Rabu, 19 Juni 2019

Prosedur ESWL, Pengobatan Batu Ginjal yang Cepat dan Tidak Meninggalkan Luka


Prosedur ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy), Pengobatan Batu Ginjal yang Cepat dan Tidak Meninggalkan Luka

Apa  itu Batu Ginjal dan Ureter ?
Related image
Batu Ginjal
Batu ginjal terbentuk ketika deposit mineral berlebih menumpuk di ginjal dan bervariasi dalam ukuran dari butiran pasir dengan ukuran bola golf. Ureter adalah tabung yang menghubungkan ginjal ke kandung kemih. Batu ureter adalah batu yang turun dari ginjal dan pondok di ureter.

Sekitar 15 -20% dari Malaysia akan memiliki batu ginjal selama hidup mereka. Kekambuhan adalah umum. Batuan terjadi lebih sering pada pria antara usia 20 - 40. Penyebab batu ginjal biasanya berbagai faktor termasuk pola makan, kurangnya asupan cairan dan sejarah keluarga.

Gejala batu ginjal dan ureter:

  • Tidak adanya gejala atau ketidaknyamanan minim di daerah pinggang
  • Nyeri yang berterusan di bagian pinggang dan perut
  • Demam tinggi
  • Darah dalam urin
  • Frekuensi dan sakit saat buang air kecil
  • Jika tidak ditangani dengan benar, batu ginjal dapat mengakibatkan kerusakan permanen pada ginjal

Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy (ESWL)

Biasanya batu dalam ukuran 5mm atau lebih akan memerlukan pengobatan. Dalam beberapa tahun terakhir, pengangkatan batu ginjal diperlukan operasi yang kompleks di bawah penanganan anestesi. saat ini penggunaan gelombang kejut telah menjadi pengobatan standar emas untuk batu ginjal dan batu ureter. Perawatan tersebut biasanya dilakukan sebagai prosedur kasus harian dengan hasil pasien akan kembali beraktivitas normal sekurangnya 24 jam.

Related image

Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy (ESWL)
Prosedur ESWL

Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy (ESWL) dilakukan tanpa sayatan atau bedah, sehingga sering diterapkan sebagai prosedur rawat jalan atau one day care (ODC). Metode ESWL lama menerapkan perendaman bagian tubuh di bak air hangat (suam-suam kuku). Sementara pada metode ESWL terbaru, pasien akan diminta berbaring saja dengan nyaman di ruang tindakan.

Bantal empuk akan diletakkan di sekitar perut atau bagian belakang ginjal. Posisi tubuh pasien disesuaikan dengan jangkauan alat ESWL agar gelombang kejut bisa ditargetkan dengan mudah ke daerah sekitar ginjal.

Dokter akan memberikan obat bius (anestesi) yang disesuaikan dengan kondisi pasien, biasanya lokal atau setengah badan. Setelah pemberian anestesi, dokter akan menggunakan sinar Rontgen untuk menentukan lokasi batu ginjal secara tepat.

Melalui alat ESWL, dokter urologi akan memberikan 1000-2000 gelombang kejut yang difokuskan pada batu ginjal. Gelombang kejut ini akan menghancurkan endapan batu ginjal menjadi pecahan-pecahan yang lebih kecil, sehingga dapat dikeluarkan bersama urine.

Dalam beberapa kasus seperti pada pasien yang mengalami gejala nyeri hebat, penyumbatan di saluran ginjal menuju kandung kemih (ureter), berisiko terkena infeksi saluran kemih, dan menurunnya fungsi ginjal. , Teknik yang dilakukan yaitu dokter akan melakukan teknik stenting atau memasukkan selang (DJ stent) dari lubang kencing melalui kandung kemih menuju ginjal sebelum ESWL dimulai.

**Prosedur ESWL secara menyeluruh umumnya berlangsung selama 45-60 menit.

Setelah ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy)

Pasien akan diminta untuk beristirahat selama 1-2 jam di rumah sakit. Dalam kondisi tertentu, dokter menyarankan pasien untuk menginap di rumah sakit. Pasien diperbolehkan pulang setelah kondisinya benar-benar pulih.

Pasien akan diberikan antibiotik dan obat pereda sakit setelah ESWL. Beberapa penelitian menyebutkan penggunaan obat-obatan seperti alpha-blockers dan antagonis kalsium dapat melancarkan pembuangan pecahan batu ginjal.
Hal yang harus dilakukan dirumah setelah ESWL 

Pasien yang diperbolehkan pulang ke rumah diminta untuk beristirahat selama 1-2 hari dan memperbanyak minum air putih selama beberapa minggu. Mengonsumsi air putih lebih banyak dapat memicu buang air kecil lebih sering, sehingga membantu pembuangan pecahan batu ginjal melalui urine. Umumnya, dokter akan meminta pasien menggunakan saringan urine ketika buang air kecil. Saringan ini berguna untuk mengambil sampel batu ginjal yang hancur agar bisa diperiksa lebih lanjut di laboratorium.


Apa yang harus dipersiapkan sebelum prosedur ini dilakukan?

Sebelum Anda memulai operasi gelombang kejut (ESWL) ini, tentu saja terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan : 

  • Minta bantuan keluarga. Pertama-tama, buatlah daftar rencana mengenai apa yang harus Anda lakukan selama perawatan hingga proses pemulihan berlangsung. Berapa lama Anda harus cuti kantor atau ketika Anda tinggal sendiri, haruskah Anda tinggal bersama seseorang agar mereka bisa menjaga Anda.

  • Berhenti merokok. Sebelum dan sesudah operasi dilakukan, kemungkinan besar dokter Anda akan menganjurkan Anda untuk berhenti merokok. Hal ini dikarenakan gangguan pernapasan sering terjadi pada perokok ketika proses ini berlangsung. Selain itu, pemulihan juga berjalan lebih lambat ketimbang orang yang tidak merokok. Usahakan untuk berhenti merokok selama 6-8 minggu sebelum operasi.

  • Berpuasa. Biasanya, sehari sebelum metode ini dilakukan, Anda tidak boleh makan atau minum apapun lewat dari tengah malam. Selain itu, Anda juga diharuskan mengikuti pola makan yang sudah diatur oleh dokter Anda.

  • Bertanya. Jangan lupa untuk bertanya apa yang ingin Anda ketahui sebelum ESWL dilakukan. Anda harus mengerti apa yang dokter Anda akan lakukan, sehingga paham bahwa pilihan ini adalah hal yang benar-benar Anda inginkan

Baca juga : Risiko dan Komplikasi ESWL


Berikut ini kami lampirkan Rekomendasi lain Pengobatan Batu Ginjal yaitu dengan cara Alami.  Simak selengkapnya !

Qnc Jelly Gamat obat ginjal bengkak di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan sudah memiliki legalitas yang jelas terdaftar di BPOM (POM TR 173301471) serta terjamin kehalalannya dan telah memiliki sertifikat halal dan MUI, jadi di pastikan aman tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yaitu ; Teripang emas, Sweater stevia, Pengemulsi nabati, Air RO dan Ekstrak buah dan sayur. Semua bahan alami alami tersebut memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat baik untuk kesehatan, terutama kandungan yang terdapat pada Teripang emas. Teripang emas dijadikan sebagai bahan utama dari QnC Jelly Gamat karena kandungan yang terdapat di dalamnya sangat beragam dan berkhasiat untuk kesehatan.

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal Multikhasiat.
Bahan utama Qnc Jelly Gamat adalah teripang/gamat emas ini mengandung zat bernama Gamapeptide. Gamapeptide ini sangat berperan aktif dalammenyembuhkan penyakit gagal ginjal karena mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memlihara sirkulasi darah.
Teripang Emas
Menurut Dr. Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak.Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal. 
Riset penelitian Dr. Zen Djaja MD di Malang, Jawa Timur. menunjukan “Teripang emas mengandung enzim oksidase atau urikase yang mampu mengubah material keras (batu ginjal) agar larut dalam air lalu di keluarkan bersamaan dengan urin.” Dengan luluhnya batu ginjal, penyumbatan di saluran ureter akan teratasi dan urin yang tadinya tidak bisa keluar akan bisa dikeluarkan, dengan begitu pembengkakan ginjal dapat disembuhkan. 
Teripang memiliki karakteristik pemanasan dan rasa sedikit asin dan bekerja terutama pada saluran ginjal. Buku kuno pengobatan Cina ‘Ben Cao Cong Xin’bahwa mereka memperkuat esensi ginjal, Yang dan meningkatkan fungsi seksual. Jika Anda memiliki gejala yang berhubungan dengan kekurangan ginjal seperti libido rendah dan impotensi Anda dapat makan teripang secara teratur.
Semua kandungan yang ada dalam teripang emas ini, sangat penting untuk mendukung kerja sel tubuh dan meningkatkan aktifitas darah dalam tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak dan bisa menjaga kesehatan serta membantu penyembuhan ginjal bengkak. 
Efektivitas QnC Jelly Gamat untuk Ginjal Bengkak :
  • Memperbaiki sistem Ginjal dan kemampuan filterisasi Ginjal.
  • Membantu dalam melindungi tubuh Anda pada tingkat sel.
  • Memperbaiki sitem ginjal dan filterisasi ginjal.
  • Merawat dan menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal.
  • Membantu untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh, sendi dan otot.
  • Kembalikan jaringan tulang rawan dan meringankan dan memperbaiki masalah bersama.
  • Dukungan sistem nutrisi untuk kesehatan jantung Anda.
  • Membantu kerusakan oksidatif penerbangan dan penuaan.
  • Menghaluskan tekstur kulit dan memperbaiki kulit secara menyeluruh.
  • Menjaga tingkat kolesterol yang sehat, gula darah dan tekanan darah.
  • Meningkatkan penyembuhan pada sariawan, daerah luka atau tumpukan.
  • Meningkatkan sistem pencernaan.
  • Mengandung DHA yang akan meningkatkan kemampuan belajar dan mental kesejahteraan.
  • Dan manfaat kesehatan lainnya.

Testimoni Kesembuhan Konsumen Kami ( KISAH NYATA ) yang menggunakan QnC Jelly Gamat untuk Menyembuhkan Penyakit Ginjalnya. 






Itu hanya sebagian dari banyaknya bukti yang sudah ada. Untuk itu bagi anda yang kini tengah mencari pengobatan untuk penyakit Ginjal yang alami dan efektifQnC Jelly Gamat lah Solusi nya! Berkat khasiat dari QnC Jelly Gamat dan dengan Ijin Alloh SWT Insyaalloh penyakit yang anda deritapun akan sembuh seperti mereka.
KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT
SUDAH TERDAFTAR DI BPOM dengan NO POM TR 173301471
Nama Produk : QNC JELLY GAMAT 
Kode Produk : SAH
Di Produksi Oleh : CV JOGJA NATURAL HERBAL 
Komposisi : Ektrak Gamat Emas, Swetener Stevia, Air RO , Pengemulsi Nabati, Ektrak Buah Dan Sayur
Bentuk : Cairan Kental Dengan Aroma Yang Khas
Harga : Rp.155.000/ Botol
Aturan Minum : Diminum 3 kali sehari, Dosisnya 2 sendok makan setiap kali konsumsi ( Bagusnya diminum sebelum makan dan dikonsumsi dengan air hangat )

Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan SMS/WA pemesanan ke No. Kontak kami dengan Format dan Kode produk yang sudah ditentukan. !

Ketikan
 => Kode SAH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
****
Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :
SAH : 4 Botol : Alamsyah : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649
PENTING !!! 

**kode SAH adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang. 

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda) serta no.rekening untuk melakukan pembayaran.


Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
*) Barang yang anda pesan akan kami kirimkan menggunakan via JNE yang mana dengan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.
*) Untuk pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan melalui No. Rek Bank yang akan kami infokan beserta total biaya yang harus anda bayar.
*) Cantumkan Kode SAH pada SMS pemesanan untuk memastikan bahwa produk yang anda pesan adalah produk QNC JELLY GAMAT bukan produk lain. 

Related image
QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSUKeuntungan berbelanja di Agen resmi Sapnu Herbal :
Jaminan  Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%
Garansi  JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru.
∼HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA∼

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT DAN DAPAT MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN ANDA. 🙂 
KAMI DO’AKAN SEMOGA KELUHAN YANG ANDA DERITA DAPAT SEMBUH DENGAN CEPAT. AAMIIN ALLOHUMAAMIIN.. 

<< Konsultasi & Pemesanan >> 


Image result for gambar pesan sekarang dan konsultasi gif


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prosedur ESWL, Pengobatan Batu Ginjal yang Cepat dan Tidak Meninggalkan Luka

Prosedur ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy), Pengobatan Batu Ginjal yang Cepat dan Tidak Meninggalkan Luka Apa  itu  Batu G...