Rabu, 31 Oktober 2018

Jamu Tradisional Penyubur Kandungan/Herbal Khusus Wanita/Suplemen Kewanitaan

_________________________________________
Jamu Tradisional Penyubur Kandungan/Herbal Khusus Wanita/Suplemen Kewanitaan | Walatra Bersih Wanita Kapsul


Kehamilan adalah suatu hal yang istimewa bagi para suami istri, apalagi yang baru menikah atau membina rumah tangga.

Related image
Wanita Hamil

Sering kali terdapat berbagai masalah, dan memang tidak semua wanita dapat mengalami proses hamil dalam waktu cepat. Semua orang memiliki kurun waktu yang berbeda-beda. Ada yang begitu cepat, dan juga sebaliknya Belum juga hamil dan mendapat momongan walaupun pernikahan sudah berjalan beberapa tahun adalah masalah yang sering dialami oleh beberapa pasangan suami istri.

Sulit hamil pada wanita bukan berarti ia mandul, semua itu pasti ada penyebabnya. Dan semua penyebab tersebut pasti ada solusinya. Bahkan pada sebagian orang rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan momongan, salah satunya bayi tabung. Namun untuk melakukan semua itu pastinya tidak mengeluarkan biaya yang sedikit. 


Oleh karena itu, sebelum melakukan terapi yang relatif mahal ada baiknya untuk mencoba ramuan herbal dari warisan leluhur kita Jamu tradisional Penyubur Kandungan untuk Wanita.


Jamu penyubur kandungan memang banyak beredar di pasaran, namun belum diketahui akan tingkat keamanannya. Berbeda dengan jamu alami yang akan kami bahas di bawah ini yakni didapatkan dari bahan alami yang kemungkinan akan membantu Anda agar mendapatkan keberhasilan saat menjalankan program hamil. 

Lantas, Jamu penyubur kandungan seperti apa yang aman untuk Anda konsumsi? ||| Walatra Bersih Wanita Jamu Tradisional/Obat Herbal Khusus Kewanitaan 


Inilah Jamu Tradisional Penyubur Kandungan/Herbal Khusus Wanita/Suplemen Kewanitaan


Walatra bersih wanita merupakan produk kesehatan wanita yang diformulasikan untuk mengatasi segala keluhan kewanitaan. Walatra Bersih Wanita Kapsul merupakan produk terbaik yang dapat Anda jadikan sebagai suplemen permasalahan pada wanita seperti untuk masalah kesuburan. 

Walatra Bersih Wanita ini bisa dibilang juga sebagai Jamu tradisional penyubur kandungan (namun dengan bentuk kemasan herbal). Khasiat dan manfaat Walatra bersih wanita kapsul untuk menyuburkan kandungan ini karena memiliki komposisi yang sangat lengkap dan juga sangat berkhasiat untuk mengatasi permasalahan pada wanita termasuk untuk membantu meningkatkan kesuburan pada kandungan, komposisi atau bahan-bahan tersebut yaitu : Kunyit, Daun Sirih, Kayu Manis, Manjakani.

Seluruh bahan-bahan tersebut di proses menggunakan NANO TECHNOLOGY, sehingga khasiat dan kandungan nutrisi dalam setiap bahan dasarnya akan sengat mudah untuk di serap tubuh. Anda pun tidak usah ragu untuk menggunakan produk herbal ini. Karena selain terjamin HALAL dan telah terdaftar BPOM no. reg POM TR173307361, juga di pastikan aman tidak mengandung suatu efek samping apapun. Sehingga sangat layak untuk di rekomendasikan pada keluarga maupun kerabat lainnya.

Kandungan Bahan-bahan Alami Walatra Bersih Wanita


Kandungan nutrisi yang terdapat di dalam komposisi alami walatra bersih wanita kapsul sebagai berikut : 
  • Kunyit
Related imagePenelitian para ahli menunjukkan bahwa kunyit sendiri memiliki manfaat sebagai obat untuk mengatasi kondisi peradangan sendi, otot dan saraf, kondisi kesehatan autoimun serta mampu membantu wanita dalam mengatasi masalah kesuburan seperti Polycystic Ovary Syndrome (PCOS), endometriosis, fibroid, kista ovarium, nyeri pramenstruasi dan juga amenore akibat kurangnya aliran darah.


  •     Daun sirih hijau
Related imageSelain kunyit, daun sirih hijau juga sering kali di manfaatkan sebagai ramuan alami untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama berbagai masalah kewanitaan. Salah seorang dokter dari pusat Studi Biofarmaka Tropika IPB yang bernama Anida Batubara pun telah membuktikan keampuhan yang di miliki daun sirih untuk kesehatan wanita.

  •  Kayu Manis

Related image
Studi di Jerman menunjukkan bahwa kayu manis mampu mengusir secara total penyebab infeksi pada saluran kencing seperti bakteri Escherichia coli. Senyawa anti jamur yang terdapat dalam kayu manis juga membantu menyembuhkan infeksi jamur pada daerah kewanitaan.

Kayu manis juga dapat meningkatkan kesuburan. Kandungan nutrisi dalam kayu manis ternyata memiliki kemampuan untuk memperkuat rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi di dalam rahim akan lebih optimal dengan menguatnya rahim wanita.

  • Manjakani
   Related imageTumbuhan herbal yang satu ini di kenal dengan kandungan senyawa antijamur dan antibakteri yang cukup tinggi. Adapun selain dari pada itu, di dalamnya juga terkandung berbagai kandungan senyawa alami lainnya seperti vitamin A, vitamin C, zat besi, antioksidan, astringent serta selenium.

Adapun senyawa astringent yang terdapat di dalam manjakani di ketahui memiliki kemampuan yang hanya dapat di rasakan oleh wanita, sebab khasiatnya mampu merapatkan otot-otot vagina yang telah kendur. 

Dengan perpaduan berbagai senyawa dalam kandungan bahan alami Walatra Bersih Wanita herbal khusus kewanitaan tersebut, maka dapat diyakini bahwa Walatra bersih wanita sangat cocok sebagai Jamu Tradisional Penyubur Kandungan yang mana efektifasnya sangat terpercaya dan terbukti.

Khasiat dan manfaat Jamu tradisional/Obat herbal Walatra bersih wanita kapsul 


Setelah mengetahui berbagai kandungan nutrisi serta khasiat yang terdapat di dalam bahan komposisinya, berikut adalah berbagai khasiat Jamu tradisional/Herbal bersih wanita : 
  • Menjadi nutrisi lengkap bagi wanita yang sedang dalam masa subur atau mendekati masa menopause, serta wanita lansia yang ingin menjaga kesehatannya.
  • Membantu organ kewanitaan menjadi lebih mulus, kencang, meningkatkan kecantikan dan memperbaiki metabolisme pada organ reproduksi wanita.
  • Mampu memberikan aroma harum pada miss V, mencegah keluarnya lendir berlebihan penyebab bau, gatal-gatal dan rasa tidak nyaman pada area kewanitaan.
  • Membantu memperbaiki kualitas seksual wanita, meningkatkan kesuburan rahim dan meningkatkan kinerja ovarium.
  • Membantu mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti halnya keputihan yang berlebih dan berbau, siklus haid yang tidak teratur hingga endometriosis.

Demikian sekilas penjelasan mengenai Jamu Tradisional Penyubur Kandungan yang berbentuk herbal/ Walatra Bersih Wanita. Dan bukan hanya berdasarkan fakta ilmiah dan penelitian saja,  khasiat luar biasa Walatra Bersih Wanita ini juga telah terbukti berdasarkan fakta di lapangan (para pemakainya/konsumen). Berikut diantaranya !


TESTIMONI Walatra Bersih Wanita 








 Itulah beberapa bukti Testimoni Walatra bersih wanita herbal / Jamu tradisional penyubur kandungan dan nutrisi kesehatan organ kewanitaan lainnya. 
___________________________________________________________________

**Disclaimer produk: Obat herbal kewanitaan jamu bersih wanita berlegalitaskan BPOM dan halal MUI. Adapun respon atau manfaat obat pada setiap individu akan berbeda-beda tergantung kondisi badan, stadium penyakit serta keteraturan konsumsi. 
____________________________________________________________________

Daftar Harga Resmi Walatra Bersih Wanita (AKBW)


Pembelian Harga Promo Gratis Ongkir
1 botol Rp. 170.000 Tidak ada
2 botol Rp. 340.000 Free Ongkir
3 botol Rp. 510.000 Free Ongkir
4 botol Rp. 680.000 Free Ongkir
5 botol Rp. 850.000 Free Ongkir
6 botol Rp. 1.020.000 Free Ongkir
7 botol Rp. 1.190.000 Free Ongkir
8 botol Rp. 1. 360.000 Free Ongkir
9 botol Rp. 1. 530.000 Free Ongkir
10 botol Rp. 1.700.000 Free Ongkir


** Beli 2 botol bersih wanita kapsul langsung gratis ongkir, terkecuali untuk ongkos kirim diatas Rp.70.000 bisa disubsidikan.

“Perlu anda ketahui, bahwa Obat herbal Walatra Bersih Wanita hanya tersedia di Agen resmi Obat herbal dan Tidak dipasarkan dengan bebas. Kami selaku Agen resmi Obat Herbal – SAPNU HERBAL – menjamin produk herbal Walatra Bersih Wanita yang anda beli 100% ASLI 

Image result for promo

PROMO ..!! UNTUK PEMBELIAN 2 BOTOL KE ATAS GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA .


Anda Berminat ??? Silahkan Lakukan Pemesanan Sekarang juga !! 


Cara Pesan Walatra Bersih Wanita Kapsul


Bagi anda yang ingin membeli Walatra Bersih Wanita Kapsul,. silahkan kirimkan format pemesanan seperti dibawah ini (melalui SMS/WA) ke Nomor 0852.2224.3893.

Berikut Formatnya :

Ketikan ⇒ Kode AKBW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke No. 0852.2224.3893

Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :

AKBW : 4 Botol : Syifa Alfarik : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke No. 0852.2224.3893


PENTING !!! 

Perlu anda ingat bahwa kode AKBW adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang.
______________________________________________________________________

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Walatra Bersih Wanita Obat khusus kewanitaan alami yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Kemudian setelah barang anda terima, anda melakukan transaksi pembayaran melalui No. Rekening kami. 
______________________________________________________________________

    Untuk Transfer pembayarannya anda bisa melalui No. Rekening kami sebagai berikut :


    ♦ Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    ♦ Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    ♦ Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
    No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,, ∴ Jika sudah melakukan transfer pembayaran segera lakukan konfirmasi ke kontak kami. 0823.2011.4649

Keunggulan Belanja di Agen Resmi Kami : 


➤ JAMINAN  : Kami Hanya Menjual Produk Walatra Bersih Wanita Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.

➤ GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.


Dapatkan Pelayanan Terbaik Dari Kami, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran! 


(syarat dan ketentuan berlaku)


Layanan Konsumen & Konsultasi 



Hubungi0852.2224.3893 

(Hari Minggu dan hari Libur Nasional Tetap Buka)


______________________________________________________________________

Demikian informasi mengenai Jamu Tradisional Penyubur Kandungan/Herbal Khusus Wanita/Suplemen Kewanitaan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi perantara kesembuhan anda. 

Terimakasih telah berkenan membaca artikel kami dan mempercayai kami untuk berbelanja (secara online) di website kami. Semoga lekas sembuh. Amiin

Salam Sehat :)






Agen Resmi : SAPNU HERBAL 
Alamat Kantor  : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prosedur ESWL, Pengobatan Batu Ginjal yang Cepat dan Tidak Meninggalkan Luka

Prosedur ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy), Pengobatan Batu Ginjal yang Cepat dan Tidak Meninggalkan Luka Apa  itu  Batu G...