Selasa, 30 Oktober 2018

Cara Mengobati Tremor secara Alami dan Efektif


Cara Mengobati Tremor secara Alami dan Efektif | Obat Tremor Herbal yang Ampuh membantu Penyembuhan Tremor sampai Tuntas 


Mungkin hampir semua orang pernah mengalami tremor atau gerakan pada bagian tubuh yang tidak terkontrol seperti gemetar. Misalnya, saat mengangkat satu kaki ke depan dan menahannya beberapa lama atau mengalami ketegangan emosi.  Gerakan tak terkontrol yang biasa terjadi pada tangan, jari, atau kaki ini akan hilang setelah otot kembali relaks sehingga tak perlu dikhawatirkan. 
Tremor tidak mengancam nyawa, namun sangat mengganggu karena kemunculannya memengaruhi aktivitas sehari-hari. Sebagai contoh, seseorang akan sulit menulis, menggambar, atau menggenggam barang-barang.
Related image
TREMOR
Tremor adalah getaran atau menggigil yang terjadi secara tidak sadar.  Gerakan gemetar tersebut terjadi secara berulang tanpa disengaja. Tremor umumnya terjadi di tangan dan kepala. Namun sensasi gemetar ini juga bisa terjadi di bagian tubuh yang lain, seperti kaki dan perut, bahkan suara pun bisa ikut gemetar.

Jenis-jenis tremor

  • Resting tremor. Tremor ini terjadi saat bagian tubuh yang tremor sedang dalam keadaan istirahat, misalnya saat sedang duduk dengan tangan terlipat atau sedang berdiri dengan lengan tergantung. Tremor ini umumnya hanya terjadi di tangan dan di jari.
  • Action tremor. Tremor ini terjadi pada bagian tubuh saat sedang melakukan gerakan, misalnya saat sedang menulis, merentangkan lengan, mengangkat benda berat, atau saat jari tangan menunjuk sebuah objek.


Penyebab Tremor 


Penyebab tremor pada umumnya adalah masalah pada area otak yang mengatur otot bagian tubuh tertentu. Beberapa penyakit dan kondisi yang bisa menyebabkan tremor adalah penyakit Parkinson, multiple sclerosis, stroke, cedera otak, kegagalan hati, dan penyakit neurodegeneratif (penurunan fungsi saraf).

Berikut ini beberapa penyebab penyakit tremor pada umumnya :
  • Kurang Olahraga.

    Salah satu penyebab yang kurang disangka yaitu karena tidak olahraga secara teratur. Sehingga otot tubuh menjadi kaku dan timbul gejala tremor secara tiba-tiba. Karena itu jika ingin cara mengobati tremor secara alami sebaiknya olahraga ringan dengan teratur. Sehingga tubuh kembali sehat seperti sedia kala.
  • Gangguan Kecemasan.

    Tubuh kita memiliki mekanisme alamiah yang disebut “fight or flight” adalah cara tubuh kita mempersiapkan diri menghadapi situasi genting, seperti situasi berbahaya, atau yang mengancam. Hal ini disebabkan oleh meningkatnya Adrenalin dalam aliran darah. Namun, jika mekanisme fight or flight terus dipacu secara berlebihan, maka seseorang bisa menderita gangguan kecemasan.
  • Kurang Vitamin B.

    Salah satu penyebab paling utama biasanya akibat kekurangan vitamin B. Hal ini rentan terjadi karena pola makan yang kurang baik. Sehingga tubuh hanya menerima asupan makanan tertentu dan tidak mencukupi kebutuhan akan vitamin B yang penting untuk menjaga kesehatan otak dan saraf tubuh. Termasuk juga menjaga kesehatan otot.
  • Terlalu Lelah.

    Kebanyakan orang jika lelah tidak mau beristirahat. Padahal hal ini memicu terjadinya kelelahan fisik pada otot tangan dan membuat tubuh gemetar tidak beraturan. Saat saraf terlalu lelah maka saraf akan sangat tegang dan mengalami tremor.
  • Gula Darah Rendah.

    Jika Anda belum makan untuk sementara waktu, atau shock setelah peristiwa traumatis atau cedera, kadar gula darah bisa saja rendah, dan ini dapat menyebabkan tremor.
  • Tiroid yang Terlalu Aktif (Hipertiroid).

    Tremor, penurunan berat badan dan kelelahan merupakan gejala-gejala dan tanda bahwa seseorang mungkin memiliki tiroid yang terlalu aktif atau dalam istilah medis disebut sebagai hipertiroid, suatu kondisi di mana metabolisme tubuh terlalu cepat sehingga akan cepat membakar terlalu banyak energi.
  • Parkinson.

    Parkinson terjadi ketika saraf yang memproduksi dopamin yang dominan mengelola kontrol gerakan otot menjadi rusak. Onset tremor mendadak dapat terjadi pada saat istirahat atau selama gerakan disengaja.
  • Infeksi Penyakit.

    Infeksi saraf akibat virus atau bakteri juga dapat menimbulkan gangguan. Oleh sebab itu hati-hati jika ada demam. Karena demam kemudian terjadi tremor artinya tubuh terserang gejala penyakit yang lebih berbahaya. Salah satunya gejala awal meningitis yang beresiko dapat menyerang saraf otak. 

Gejala terjadinya bahaya tremor dapat mengincar siapa saja. Oleh sebab itu sebaiknya kondisi ini segera diobati. Supaya tidak menyebabkan timbulnya komplikasi penyakit lain. 

Bahaya dan Komplikasi Tremor 


Berikut ini beberapa kondisi yang mungkin terjadi pada penderita penyakit Tremor jika tidak diobati : 
  • Kehilangan Daya Ingat
Efek penyakit tremor yang paling besar umumnya berupa gangguan daya ingat, baik kehilangan sebagian daya ingat maupun keseluruhan daya ingat secara perlahan. Oleh karena itu sangat penting untuk tetap melatih daya otak penderita tremor agar tetap maksimal dan tidak makin menurun.
  • Gangguan Motorik
Penderita tremor akan cenderung susah melakukan gerak motorik maupun koordinasi otot tubuh dengan saraf otak. Hal ini karena tremor menyerang susunan pusat saraf dan merusak sel otak yang bersangkutan. 
  • Kelumpuhan
Bahaya lain dapat pula mengakibatkan resiko terjadinya kelumpuhan. Karena tremor yang berlarut-larut akan membuat penderita mengalami penurunan fungsi saraf maupun motorik. Hal ini sangat berbahaya. Lama kelamaan maka penderita tremor akan beresiko mengalami gagal fungsi koordinasi tubuh dan dapat mengarah pada kelumpuhan.
  • Gejala Stroke
Salah satu bahaya tremor yaitu dapat mengarah pada bahaya penyakit gejala stroke ringan pada wajah. Karena gejalanya yang cukup mirip dan saling berhubungan.
  • Penyakit Jantung
Tremor juga berpotensi menimbulkan penyakit jantung. Hal inilah yang jarang diketahui oleh orang awam. Dimana saat saraf tidak maksimal otomatis kerja saraf dan otot jantung menjadi tidak maksimal pula. Hal ini dapat memicu timbul serangan jantung yang berbahaya. Bisa jadi dapat menimbulkan kematian pada penderitanya.
  •  Gegar Otak
Bahaya tremor selanjutnya yaitu dapat menyebabkan gejala gegar otak. Sehingga penderita akan mengalami penurunan fungsi saraf otak. 

Demikian beberapa bahaya dari penyakit tremor yang mungkin terjadi. Mengingat betapa mengerikannya komplikasi tersebut, pengobatan sejak dini untuk mencegah kondisi semakin memburuk perlu dilakukan.

Pengobatan Tremor


Untuk cara atau metode pengobatan tremor tergantung kondisi tremor itu sendiri. Namun jika gejala masih termasuk ringan dan mungkin masih bisa diatasi secara mandiri dengan melakukan gaya hidup yang sehat dan berbagai tips atau terapi lain secara alami kenapa tidak kita coba sendiri dulu dirumah, sebelum melakukan pengobatan medis yang mungkin akan menguras budget anda.

Berikut ini Beberapa Cara Mengobati Tremor secara Alami  dan efektif yang dapat dilakukan sejak dini:

  • Konsumsi Vitamin B. Salah satu vitamin yang paling dibutuhkan untuk perkembangan pemulihan gegar otak ringan yang baik yaitu dengan mengkonsumsi vitamin B. 
  • Konsumsi Protein. Makanan yang mengandung banyak protein juga baik untuk pertumbuhan otak maupun memaksimalkan fungsi saraf gerak motorik maupun fisik. Segala jenis penyakit saraf umumnya dapat berkurang secara alami dengan makan makanan yang mengandung protein seperti ayam, telur, ikan laut maupun daging. Pastikan untuk mengatur pola makan supaya tidak terjadi kelebihan kolesterol.
  • Olahraga Teratur. Salah satu cara alami yaitu dengan olahraga secara teratur. Olahraga melatih fungsi tubuh dan saraf serta melatih koordinasi otak dengan baik. Sehingga dapat mencegah gejala tremor termasuk mencegah kemungkinan penyakit stroke pada para lansia. 
  • Istirahat Cukup. Kunci utama untuk cara mengobati tremor secara alami lainnya yaitu dengan memastikan tubuh selalu cukup istirahat. Karena kurang istirahat hanya membuat saraf menjadi lelah dan mudah kaku. 
  • Hindari Kafein. Untuk mempercepat penyembuhan tremor, Stop konsumsi kafein berlebihan. Di masa kini kopi merupakan minuman yang sangat digemari. Namun terlalu banyak minum kopi tidak akan baik untuk otak dan saraf. 
  • Hindari Alkohol. Terlalu banyak mengkonsumsi alkohol sudah pasti merusak sistem saraf otak dan tubuh. Karena itu sebisa mungkin hindari minuman beralkohol. Ganti dengan banyak minum air putih yang memberikan manfaat maksimal bagi tubuh dan peredaran darah ke otak.


Itulah beberapa cara mengobati tremor secara alami. Dengan pencegahan sejak dini yang maksimal serta pengobatan yang teratur, maka tremor di usia tua dapat dicegah sedini mungkin. 

Dan untuk mempercepat penyembuhan dengan cara yang alami, disamping melakukan beberapa cara berikut anda juga bisa mengkonsumsi suplemen herbal. Walatra Brain Nutrition yaitu suplemen herbal yang diformulasikan khusus untuk kesehatan otak yang memasok kebutuhan nutrisi otak, sehingga kesehatan fungsi otak terjaga. Dan berbagai keluhan atau penyakit pada otakpun dapat teratasi.


Beirkut ini Cara Mengobati Tremor secara Efektif dengan Walatra Brain Nutrition - Obat Tremor Herbal 



Walatra Brain Nutrition kapsul adalah suplemen kesehatan best seller yang diformulasikan secara khusus untuk menunjang kesehatan otak dengan memenuhi semua nutrisi yang dibutuhkan oleh otak. Walatra Brain Nutrition merupakan salah satu produk unggulan dari perusahaan obat herbal terbesar yaitu CV. Jogja Natural Herbal. 

Terbuat dari 100% ekstrak daun pegagan yang mana menurut penelitian ahli, bahwa herbal yang satu ini memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat yang mampu meningkatkan kesehatan sekaligus fungsi otak. Sehingga Walatra Brain Nutrition ini menjadi pilihan yang tepat sebagai Obat Tremor Herbal dan dijadikan sebagai Cara Mengobati Tremor secara Alami dan Efektif. 

Walatra Brain Nutrition ini terbuat dari Ekstrak pegagan, yang mana kandungan dalam ekstrak pegagan memberikan banyak sekali manfaat dan khasiat untuk kesehatan otak. 
Image result for komposisi walatra brain nutrition
Pegangan

Pegagan atau antanan merupakan satu-satunya komposisi dalam walatra brain nutrition kapsul. Dan ternyata, tanaman yang tumbuh liar di kebun, ladang dan pematang sawah ini di sebut-sebut memiliki khasiat yang luar biasa bagi tubuh. Hal tersebut berkat kandungan dan nutrisi lengkap yang terkandung didalamnya.


Adapun menurut suatu penelitian, pegagan yang memiliki nama latin Centella Asiatica, memiliki kandungan berupa asiaticoside, thankuniside, isothankunuside, madecassoside, rahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid. meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarin, tanin sertaberahgam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Yang mana berbagai kandungan tersebut sangat berperan penting dalam meningkatkannutrisi dan kesehatan otak. 


Selain terbuat dari bahan yang 100% herbal, Obat Herbal Tremor ini juga memiliki keunggulan lainnya yakni pada proses pembuatannya, yang mana walatra brain nutrition ini dibuat dengan menggunakan teknologi canggih masa kini bernama NANO TCHNOLOGY. 

TEKNOLOGI NANO atau nano teknologi adalah suatu adalah teknologi moderen yang mampu mengoptimalkan kandungan nutrisi yang terdapat dalam satu bahan alami lebih optimal. Jadi dengan penggunaan Nano Teknologi ini maka kandungan nutrisinya akan lebih banyak dan khasiatnya pun akan dipercaya 3x lebih kuat, Sehingga kelarutan zat serta efektifitas khasiat yang ada didalamnya akan mudah cepat menyerap pada tubuh, khususnya pada otak. Dibandingkan dengan produk lainnya,yang masih memakai mesin pengekstrakan biasa pada umumnya.

Nah, dengan berbagai kandungan nutrisi tersebut yang terdapat pada pegagan tersebutlah yang menjadi kunci utama para ahli, yang berpendapat bahwa herbal yang satu ini bisa membantu penyembuhan segala jenis masalah pada otak seperti Tremor, parkinson, DLL serta membantu menjaga kesehatan anda secara menyeluruh tentunya.

Dan tidak perlu khawatir akan kemananan produk herbal yang satu ini, karerna Walatra brain nutrition kapsul juga telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan no reg. POM 163392961 dan juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga kualitas, keamanan dan kehalalan produknya sangat terjamin.


Manfaat & Khasiat Walatra Brain Nutrition Secara Keseluruhan :
  • ​Memenuhi semua nutrisi yang dibutuhkan oleh otak
  • Meningkatkan kecerdasan otak
  • Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel otak yang rusak
  • Mengembalikan fungsi otak dan menyembuhkan penyakit meningitis
  • Membunuh virus dan bakteri yang meninfeksi pada selaput otak
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah penyakit alzheimer, demensia, dan parkinson
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Meningkatkan daya ingat
  • Menghancurkan pembekuan dan penyumbatan pembuluh darah di otak
  • Memperlanca suplai oksigen dan darah ke otak
  • Menguatkan fungsi syaraf motorik
  • Memperbaiki fungsi dan kerusakan otak
  • Meningkatkan kinerja otak secara maksimal
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah Satu Testimoni Walatra Brain Nutrition



**Disclaimer product: Produk Walatra Brain Nutrition Kapsul adalah produk kesehatan yang aman di konsumsi karena sudah memiliki legalitas resmi. Adapun untuk reaksi dan manfaat Walatra Brain Nutrition Kapsul pada setiap individunya akan berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit.

Informasi rincian Walatra Brain Nutrition


Nama Produk Walatra Brain Nutrition
Isi 60 Kapsul
Harga Rp. 175.000
Komposisi 100% Ekstrak Daun Pegagan Asli
Cara Konsumsi 2 x 2 kapsul / hari
Dapat dikonsumsi dari usia 2 tahun ke atas
Produksi & Distributor CV. JOGJA NATURAL HERBAL & PT. BERKAH WALATRA
Legalitas BPOM : POM TR 163392961, Halal MUI
Kode Produk AKA-BN adalah kode produk dari Walatra Brain Nutrition yang WAJIB ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau WA. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.


Jika anda Berminat untuk membeli Walatra Brain Nutrition, silahkan lakukan pemesanan dengan format berikut !

Cara Memesan Walatra Brain Nutrition 


Bagi anda yang ingin memesan Walatra Brain Nutrition, anda bisa pesan melalui SMS / WA dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

*PERHATIAN!! untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AKA-BN“ di setiap pemesanannya.


KETIK :

AKA-BN: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0852.2224.3893

Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :

AKA-BN : 4 Botol : Renata SN : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

KIRIM KE :  0852.2224.3893


( Ingat !! CantumkanAKA-BN Dalam Setiap Pesanan Anda )




Ketentuan Pembelian Walatra Brain Nutrition di Agen Resmi Kami : 


  • Berlaku pelayanan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer terlebih dahulu.
  • Kode pemesanan harus sesuai dengan yang tertera di atas  AKA-BN
  • Anda tidak perlu khawatir dengan order online karena pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui Website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
  • Simpanlah No. Resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore atau lusa.

Kini saatnya belanja cerdas ! tidak perlu repot bepergian, cukup dengan SMS & konfirmasikan transfer, paket dikirim langsung ke alamat tujuan anda.


Untuk Transfer pembayarannya anda bisa melalui No. Rekening kami sebagai berikut :


    ⧫ Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    ⧫ Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    ⧫ Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
    No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,:: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No.  0852.2224.3893

Dapatkan Pelayanan Terbaik Dari Kami, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!




JAMINAN  : Kami Hanya Menjual Produk Walatra Brain Nutrition Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.

GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.

______________________________________________________________________

Itulah informasi mengenai Cara Mengobati Tremor secara Alami dan Efektif . Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi terbaik anda. 

Terimakasih telah berkunjung dan berkenan untuk membaca artikel kami. Selamat mencobat Tips dan Obat Herbal yang kami Rekomendasikan, dan semoga Lekas Sembuh. Salam Sehat. :) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prosedur ESWL, Pengobatan Batu Ginjal yang Cepat dan Tidak Meninggalkan Luka

Prosedur ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy), Pengobatan Batu Ginjal yang Cepat dan Tidak Meninggalkan Luka Apa  itu  Batu G...